CATERING PRASMANAN DI JAKARTA PUSAT

Bagi Anda warga Jakarta Pusat yang tinggal di daerah Pasar Senen, Tanah Abang, Thamrin, Salemba, Cempaka Putih, Gambir, Kemayoran, Pasar Baru, atau daerah-daerah lain di sekitarnya, bila Anda sedang mencari Catering di Jakarta Pusat yang melayani pesanan Catering Prasmanan di Jakarta Pusat, silakan Anda pesan Catering Prasmanan yang Murah dan Enak tersebut di Dpawon Catering.

Saat ini, Dpawon Catering siap melayani pesanan Catering Prasmanan di daerah Jakarta Pusat seperti Catering Prasmanan di Pasar Baru, Catering Prasmanan di Pasar Senen, Catering Prasmanan di Tanah Abang, Catering Prasmanan di Thamrin, Catering Prasmanan di Salemba, Catering Prasmanan di Cempaka Putih, Catering Prasmanan di Gambir, Catering Prasmanan di Kemayoran, dan beberapa daerah di Jakarta Pusat lainnya.

Dpawon Catering telah berpengalaman dalam melayani pesanan Catering Prasmanan untuk Resepsi, Catering Prasmanan untuk Seminar, Catering Prasmanan untuk Rapat, Catering Prasmanan untuk Pertemuan Keluarga, Catering Prasmanan untuk Pernikahan, Catering Prasmanan untuk Meeting Kantor, Catering Prasmanan untuk Pesta, Catering Prasmanan untuk Selamatan, Catering Prasmanan untuk Ulang Tahun, dan Catering Prasmanan untuk beragam acara penting lainnya di Jakarta.

Selain melayani Catering Prasmanan di Jakarta Pusat, Dpawon Catering juga melayani pesanan Catering Prasmanan di Jakarta Utara, Catering Prasmanan di Jakarta Timur, Catering Prasmanan di Jakarta Barat, dan Catering Prasmanan di Jakarta Selatan.

Catering Prasmanan
CATERING PRASMANAN DI JAKARTA

Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan Paket Catering Prasmanan yang dapat Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keuangan Anda.

Paket Prasmanan yang disediakan oleh Dpawon Catering tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

Catering Prasmanan
CATERING PRASMANAN DI JAKARTA

Peralatan dan Perlengkapan Pendukung

Peralatan, Perlengkapan, dan Fasilitas pendukung yang disediakan untuk setiap Paket Catering Prasmanan yang disediakan oleh Dpawon Catering, antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Meja + Taplak Meja (skirting) + Vas Bunga + Bunga Rangkai Plastik.
  2. Peralatan Penyaji Masakan: Stainless steel Warmer, Glass Dispencer, Termos Nasi, Piring, Mangkuk, Sendok Sayur, Centong Nasi, Sendok Makan, Garpu, Gelas dan peralatan lainnya (Peralatan disesuaikan dengan kebutuhan).
  3. 2 orang – 4 orang Waitress (pelayan) untuk pemesanan di atas 100 Porsi.

Sistem Pemesanan Catering Prasmanan

  1. Minimum Order untuk Catering Prasmanan di daerah Jakarta Barat adalah 50 Porsi. Sedangkan untuk daerah Jakarta lainnya seperti Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan dapat Anda perhatikan pada tabel di bawah ini.
  2. Lokasi Minimum Order
    Jakarta Barat 50 Porsi – 100 Porsi
    Jakarta Utara 100 Porsi – 150 Porsi
    Jakarta Pusat 100 Porsi – 150 Porsi
    Jakarta Timur 100 Porsi – 150 Porsi
    Jakarta Selatan 100 Porsi – 150 Porsi
  3. Untuk pemesanan kurang dari 50 Porsi, harga akan disesuaikan dan akan dikenakan ongkos kirim.
  4. Pemesanan selambat-lambatnya 3 Hari sebelum acara.
  5. Uang muka 30% dari total pemesanan, dan pelunasan sisanya saat pesanan tiba di lokasi acara.
  6. Untuk pemesanan 100 Porsi atau lebih akan disediakan Pramusaji.
  7. Untuk pemesanan kurang dari 100 Porsi, tidak akan disediakan Pelayan (Pramusaji). Permintaan untuk penyedian Pramusaji akan dikenakan biaya tambahan sebesar / 1 orang pelayan untuk acara selama 4 jam, dan akan dikenakan tambahan biaya sebesar untuk setiap 1 Jam dan berlaku kelipatan.

Anda tertarik dengan Paket Catering Prasmanan yang disediakan di atas?

Untuk informasi dan pemesanan, silakan hubungi:

Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi:

Beranda